Monday, January 18, 2016

Pacar Orang Emang menggoda :D

Malam bees...apa kabar??semoga sehat yak...disini poster mau bagi pengalaman teman...tolong digaris bawahi ya pengalaman teman...
Langsung aja ya bees...jadi ini cerita malam minggu maren...berhub sayah dan teman free..ya udah kita berencana jalan2 siapa tau nemu pangeran berkuda putih kata temen poster...jadi kita putuskan jalanya cari makan>_<

Pergilah kita ke angkringan cari yg seger2 dan murah2..krna namanya malam minggu sudah pasti ya banyak yg pacalan..krna takut keliatan ngenes kami putuskan cari tempat pojokan...sambil menunggu pesanan kita asyik ngbrol ngalor ngidul..hingga saya sadar teman saya gak focus pada obrolan..trnyata usut punya usut dia malah main mata sama pacar orang>_< dia udah senyum2 gaje..langsung saya colek ajah..


Saya :geg ngapain sehh..dih pacar orang juga digenitin
Gegayu:dih ming..kayak gak tau ajah pacar orang selalu menggoda...coba deh sesekali selingkuhin pacar orang ming..rasanya ser2 gmna gtu

Saya langsung ngunyah tisu...gak bisa ngmng apa lagi...dan hebatnya temen sayah berhasil dpt pin bb si cow>_<

Dg cara yg ekstrim..saat cow melewati meja kami sambil megandeng pacarnya,tangan yg satunya menaruh tisu berisi pin bb nya dii meja kami -,-
Sungguh pemandangan yg luar biasa menurut saya..

Bagaimana bees apakah kalian pernah mengalami kejadian yg serupa!?
Bener gak sie pacar orang mang menggoda>_<

Selamat malam dan selamat beristirahat..salam manis buat yg disamping anda..jangan lupa dijaga -,-
Pacar Orang Emang menggoda :D
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email