Tuesday, January 19, 2016

Puisi : Aku Pasti Bisa !!

Puisi Aku Pasti Bisa
Karya : Arifah Firdausi 



Aku Pasti Bisa
Sejak kecil, hanya kegelapan yang pekat yang ku lihat
tak ada yang lain
Sejak kecil, hanya kesunyian yang ku dengar
tak ada yang lain

Tak ada yang bisa ku lakukan
Tak ada yang mengerti kemauanku
Aku marah
Aku lelah dengan semua ini
Aku putus asa

Sampai engkau mengirimkan dia untukku
memberiku harapan
memberiku semangat
tak ada keputusasaan lagi

Dia mengajariku banyak hal
Seakan memberiku cahaa terang untuk melihat dunia
Aku tak merasa gelap lagi
Aku tak merasa sepi lagi

Aku tak akan kalah
Aku tak akan kalah dengan kalian semua
Walaupun aku tahu aku tak sesempurna kalian
Dengan segala kekuranganku, aku akan berjuang

Dengan kekuatanku aku berjuang
Berjuang menggerakkan dunia
Dengan bantuan-Mu aku bisa
Aku bisa membuktikan pada dunia 
Membuktikan bahwa aku bisa lebih dari kalian semua
Puisi : Aku Pasti Bisa !!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email